Launching Steam Asia serta Switch, Super Robot Wars V Sekarang Telah Dapat Di nikmati

0 Comments
Launching Steam Asia serta Switch, Super Robot Wars V Sekarang Telah Dapat Di nikmati

Super Robot Wars V Telah Launching

Ada jadi portingan versus PlayStation 4 serta PlayStation Vitanya, Super Robot Wars V jadi seri pertama yang tampil di Steam sesudah gagasannya Bandai Namco akan merilisnya bersama dengan seri X. Game robot tactical dengan narasi original ini akan manjakan fans anime mecha di penjuru dunia. Sekarang, dia pada akhirnya bisa di nikmati.

Lewat press release yang diantar pada kami, Bandai Namco Asia menginformasikan jika Super Robot Wars V sekarang bisa di nikmati di PC lewat Steam serta Nintendo Switch. Game ini akan hadirkan lebih dari 90 judul karya anime/manga robot yang pernah tampil atau di pasarkan ke publik. Versinya kesempatan ini akan imbuhkan 20 skenario bonus untuk dapat di nikmati.

Baca juga : WhatsApp Tak Ijinkan Pengguna Mendaftar Di IOS dan Android Lama

Sayangnya seri ini cuma akan di jual hanya terbatas di region Asia saja untuk versus Steam, sesaat Nintendo Switch akan ada versus retail sebab versus digitalnya cuma ada di Jepang, Korea, serta HongKong. Ini karena disebabkan permasalahan lisensi yang cukup dibatasi oleh pemegang lisensinya. Mengingat jumlahnya seri yang mereka penyesuaian dalam gamenya.

Super Robot Wars V sekarang bisa di nikmati di PC lewat Steam Asia, PlayStation 4, PlayStation Vita, serta Nintendo Switch. Kamu dapat ikuti berita terupdatenya cuma di Gamebrott.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *