Bukan Loot Box, Call of Duty Kekinian Warfare akan Aplikasikan Battle Pass

0 Comments
Bukan Loot Box, Call of Duty Kekinian Warfare akan Aplikasikan Battle Pass

Battle Pass Jadi Pilihan Monetisasi Activision

Semenjak keberhasilan seri Kekinian Warfare, Activision makin dilirik oleh penanam saham serta gamer jadi salah satunya togel deposit pulsa penerbit/publisher dengan game drama perang terbaik lewat Call of Duty. Tetapi sayang, kepopulerannya malah untuk mereka makin ingin coba beberapa topik yang unik serta nyeleneh. Walau demikian, franchisenya tetap laku manis, walau di lain sisi dicemooh oleh fans setianya. Ini karena mode monetisasi yang Activision pilih saat itu. Tetapi kelihatannya kesempatan ini mereka akan coba mengubah di seri reboot dari Call of Duty Kekinian Warfare yang menurut berita awalnya tidak akan punya skema loot box.

Lewat web resminya, Activision menerangkan jika mereka akan jadikan Battle Pass jadi pilihan monetisasi Call of Duty Kekinian Warfare. Sama dengan game lain yang berpedoman skema yang sama, Battle Pass akan berimu content baru di tiap seasonnya. Ada dua type battle pass, dari gratis sampai berbayar. Gratis akan berimu attachment senjata, sesaat berbayar akan berimu item kosmetik. Item kosmetik ini dapat juga dibeli lewat in-game store.

Baca juga : ‘Wanwan’ Hero Marksman Terbaru Di Mobile Legends

Mereka menerangkan jika semua content yang mempunyai dampak langsung dalam gamenya bisa dibuka cukup dengan mainkan gamenya. Jadi, kamu tidak butuh cemas akan kedatangan loot box dengan senjata seperti seri awalnya. Mata uang premium seperti COD Points bisa didapat dengan mainkan gamenya.

Infinity Ward sendiri akui jika mereka memiliki komitmen untuk beri skema yang adil buat semua playernya. Mereka janji selalu memantau masukan yang masuk serta terus berhubungan dengan beberapa player untuk sampai skema itu.

Call of Duty: Kekinian Warfare akan dikeluarkan pada tanggal 25 Oktober 2019 kelak di PC lewat Battlenet, PlayStation 4, serta Xbox One. Kamu dapat ikuti berita teranyarnya lewat berita yang sudah kami kumpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *