Album keempat Naura lebih pop

Jakarta (ANTARA News) – Naura baru saja merilis album keempatnya yang berjudul “Katakanlah Cinta”. Kini, musik yang ia tawarkan lebih pop dibanding tiga album sebelumnya.

Pada album ini, Naura mengangkat tema cinta yang lebih general. Naura mengaku musik akustik pop adalah hal yang baru baginya.

Namun memasuki usia yang ke 13 tahun, Naura mengakui kalau banyak hal dalam dirinya yang berubah termasuk dari segi musik.

“Kalau di album-album awal pasti semua orang merasakan ada banyak unsur musikal yang playful di dalam musik yang aku nyanyikan. Tapi di album ini, aku juga memasukkan beberapa pilihan lagu yang lebih pop dengan pendengar yang lebih luas lagi,” ujar Naura dalam peluncuran album “Katakanlah Cinta” di Jakarta, Jumat.

Di album ini, Simhala bersama Tantra kembali terlibat untuk penggarapan musik dan lirik lagu. Mhala mengakui jika dirinya mulai memberikan lagu yang berbeda dari biasanya.

“Perubahannya masih sesuai dengan umurnya. Dari segi musik, di album ini saya akui aransemennya memang lebih meriah dibandingkan album-album sebelumnya. Kini lebih banyak menggunakan live instrument sebagai musik pengiringnya. Kalau dari lirik lagunya masih sesuai juga dengan usianya,” jelas Mhala.

“Katakanlah Cinta” terdiri dari 11 lagu yakni “Mendengar Alam”, “Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu)”, “Katakanlah Cinta”, “Dunia Kita Penuh Cinta”, “Waktu Tuhan”, “Bully”, “Selamanya Untukmu (#temannaura)”, “Who You Are”, “Jangan Jangan”, “Aku Indonesia” dan “Juara”.

Baca juga: Naura sabet penghargaan Penyanyi Anak Terbaik AMI Awards 2018
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018