God Bless siap berikan kejutan di konser mendatang

Jakarta (ANTARA News) – Konser band rock God Bless pada 3 dan 4 November mendatang akan menghadirkan sejumlah kejutan, salah satunya menyoal lagu-lagu yang para personel bawakan.

“Pasti ada kejutan-kejutan. Kami akan membawakan lagu-lagu yang belum pernah kami tampilkan di panggung, misalnya “Bukan Mimpi”, “Bukan Ilusi”,” kata vokalis God Bless, Ahmad Albar dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Selain itu mereka juga akan menampilkan “Damai yang Hilang dan lagu-lagu lain dari tahun ke tahun God Bless hadir di tanah air.

Dalam kesempatan itu, gitaris Ian Antono mengatakan grupnya berencana membagikan album “sbobet indonesia” yang sudah diluncurkan pada tahun 2016.

“Rencananya akan diedarkan album “Cermin 7″. Hanya 15o keping yang akan diedarkan,” kata Ian.

Tak cukup sampai di situ, nantinya God Bless berkolaborasi dengan tiga musisi Indonesia, Giring pada konser hari pertama, lalu Fadly dan Piyu Padi Reborn pada hari kedua.

God Bless berdiri sejak tahun 1973 dengan personel Ahmad Albar, Jockie Soerjoprajogo, Fuad Hassan, Donny Fattah dan  Ludwig Lemans. Saat ini, formasi terkini band beranggotakan Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar Satriatama (drum).