The 90’s Festival hadirkan area misbar

Jakarta (ANTARA News) – The 90’s Festival kembali hadir untuk keempat kalinya dan siap digelar pada tanggal 10 November 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Musisi-musisi terbaik dari era 90-an siap membawa nostalgia kepada para pengunjung yang hadir.

Ada yang spesial dari penyelenggaraan The 90’s Festival tahun ini, yaitu kehadiran dua line up musisi internasional dan juga berbagai area seru yang dapat dinikmati pengunjung.

“Untuk tahun ini kita akan menghadirkan dua line up internasional, yaitu The Moffatts dan Blue. Selanjutnya kita akan menghadirkan area misbar (gerimis bubar). Pasti anak 90-an sudah akrab dengan misbar. Kita akan memutarkan film-film era 90-an,” ucap Arinda selaku perwakilan Akselerasi Entertainment dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu.

Baca juga: Anang Hermansyah siap manggung kembali dengan Kidnap Katrina

Selain dua nama musisi internasional, perhelatan The 90’s Festival juga menghadirkan musisi lokal yang tak kalah seru. Mereka adalah Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, B3, /rif, Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun (2D), Kidnap Katrina, Funky Kopral, Iwa K, Tic Band, Cherry Bombshel dan masih banyak lagi.

“Paling sulit dari 90’s festival adalah mengumpulkan artis-artis yang tampil karena kebanyakan dari mereka sudah ada yang tidak aktif di off air dan on air. Butuh waktu satu tahun,” tambah Arinda.

Tiket presale The 90’s Festival dapat dibeli melalui situs www.the90sfestival.com atau di beberapa tiket partner. Tiket dibanderol dengan harga Rp550.000 untuk kelas Festival dan Rp1.400.000 untuk Superfestival.

Baca juga: Siap-siap bernostalgia di The 90’s Festival

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018