Andik Senang Bela Indonesia Lagi

loading…

Penyerang timnas Indonesia Andik Vermansyah mengaku bangga kembali mendapat tugas negara/Foto/dok

JAKARTA – Penyerang timnas Indonesia Andik Vermansyah mengaku bangga kembali mendapat tugas negara. Andik dipanggil kembali membela timnas Indonesia melawan Hong Kong pada uji coba internasional (FIFA matchday) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10/2018).

“Bangga kembali dipanggil. Saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik. Persaingan di tim saya kira sangat bagus dan kami bersaing secara fair play,” kata Andik dilansir laman remsi PSSI.

Pemain sayap klub Malaysia Kedah FA itu berharap tampil di Piala AFF 2018 yang digelar 8 November–15 Desember 2018. Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste. (Baca juga: Tambah Daya Gedor, Bima Sakti Panggil Andik Vermansyah).

Andik bertekad membawa Indonesia juara di turnamen tersebut. Mantan pemain Selangor FA itu mulai latihan bersama skuat Merah Putih, Senin (15/10/2018) ini. “Kondisi saya saat ini bagus dan tidak ada masalah cedera,” imbuhnya.

Pelatih tim nasional Indonesia Bima Sakti menambah kekuatan lini serang dengan memanggil Andik. Bima Sakti masih terus mencari komposisi terbaik untuk persiapan menghadapi Piala AFF 2018.

(sha)