Wanita India Bakar Organ Vital Bocah Lelaki karena Menolak Bercinta

loading…

Seorang bocah lelaki di India dibakar di bagian organ vitalnya oleh wanita setelah korban menolak ajakan berhubungan seks. Foto/PTI/Ilustrasi

NEW DELHI – Polisi di India menangkap seorang wanita setengah baya atas tuduhan menculik seorang bocah lelaki berusia 14 tahun. Bocah itu dibakar di bagian organ vitalnya setelah menolak ajakan berhubungan badan atau bercinta.

Korban dilaporkan diculik dan diserang di kawasan permukiman di daerah Badalpur, Greater Noida, pada hari Jumat.

Polisi menyatakan tersangak dikenai tuduhan melakukan penculikan dan serangan brutal yang menyebabkan luka. Tersangka dijerat dengan undang-undang bernama Protection of Children Against Sexual Offences (POCSO) Act.

Keluarga korban mengklaim bahwa tersangka ingin memaksa bocah itu untuk berhubungan seks dengannya.

Menurut polisi, tersangka merupakan wanita berusia 20-an tahun dan sudah menikah. Sedangkan korban korban adalah tetangganya, yang terdaftar sebagai siswa kelas 7 di sebuah sekolah swasta.

Kasus ini bermula pada Jumat sore ketika korban sedang belajar di rumahnya. Tersangka tiba-tiba memasuki rumah tersebut dan membawa korban pergi bersamanya. Korban diajak dengan dalih bahwa dia membutuhkan bantuannya untuk membawa barang belanjaan ke rumahnya.

“Dia dikenal oleh kami dan dia datang ke rumah kami sekitar pukul 13.30 siang untuk meminta bantuan putra saya agar membawa bahan makanan dari toko terdekat ke rumahnya. Setengah jam kemudian, saya mendengar teriakan anak saya dan bergegas ke rumahnya,” kata ibu korban kepada polisi dengan identitas dilindungi.