Cara Jevin Julian hadapi bully di media sosial

Jakarta (ANTARA News) – Musisi Jevin Julian tak menampik dirinya pernah menjadi sasaran bully oleh warganet di dunia maya. Namun, Jevin mengaku punya cara tersendiri dalam menghadapi bully-an yang ditujukan kepadanya.

“Akhir-akhir ini baru juga kok, tapi memang itu dia sih aku juga sudah tebal banget sebenernya. Ya udahlah, maksudnya orang mau ngomong apa pun gue menanggapinya dengan bercanda,” ucap Jevin Julian saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat.

Seperti yang terjadi belum lama ini, ketika dia menjadi salah satu penampil di acara penutupan Asian Games 2018 lalu. Jevin Julian menjadi sasaran bully ketika tampil membawakan lagu “Lagi Syantik” yang telah diaransemen bersama Siti Badriah dan DJ Winky Wiryawan.

Baca juga: Komentar Jevin Julian soal aransemen “Lagi Syantik”

“Kayak kemarin gue tanggapi misalnya next time ada tawaran jadi musik direktur daftar aja mas.. hehehe,” kata Jevin kepada para haters yang mem-bully di media sosial.

Jevin menganggap setiap orang memang bebas berkomentar di media sosial, termasuk ketika ada yang mengomentari dengan kata-kata yang tidak pantas sekalipun. 

“Memang di internet enggak ada hukum dan nggak ada yang melarangnya juga orang mau ngomong apa. Jadi ya udah mau gimana lagi, santai aja i don’t mind,” tutup suami Rinni Wulandari tersebut.

Baca juga: Jevin Julian terharu bisa tampil di penutupan Asian Games 2018

Baca juga: Sistem ganjil-genap, Jevin Julian mengalah kepada istri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018