Pendeta yang Nikahkan Pangeran Harry akan Menjalani Operasi Kanker Prostat

Jakarta – Pangeran Harry yang menikah dengan Meghan Markle pada Sabtu (19/5/2018) sempat menjadi sorotan seluruh masyarakat dunia. Selain acara pernikahan itu sendiri, terdapat satu sosok yang menjadi perbincangan dunia di hari itu. Dia adalah pendeta Michael Bruce Curry, khotbahnya ketika itu menjadi buah bibir karena gayanya yang sangat menjiwai apa yang ia katakan.

Dikutip dari Daily Mail, pendeta Michael Bruce Curry akan menjalani operasi kanker prostat pada tanggal Selasa (31/7/2018). Ia terdiagnosis kanker prostat sekitar beberapa bulan yang lalu, pendeta Michael sebetulnya sudah merasakan sakit ketika berbicara di pernikahan pangeran Harry dan Meghan Markle.

Walaupun terdiagnosis terkena kanker prostat, pendeta Michael Bruce Curry optimistis untuk bisa sembuh setelah beberapa rangkaian pengobatan yang akan dilakukan.

“Saya berencana melanjutkan tugas saya pada September awal dan tidak berencana untuk merubah jadwal yang sudah saya siapkan sebelumnya,” ucap pendeta yang lahir pada 13 Maret 1953 tersebut.

Terdapat beberapa terapi yang kemungkinan bisa dilakukan untuk penderita kanker prostat seperti kemoterapi, sinar radiasi dan terapi hormon.

Tingkat kesembuhan dari penderita kanker prostat juga cukup tinggi hampir mencapai 100 persen dalam jangka waktu sekitar 5 tahun setelah terdiagnosis, dengan syarat jika deteksi dini telah dilakukan dan stadium kanker belum terlalu tinggi, menurut Dr Jamin Brahmbhatt ahli urologi dari Orlando Health di Florida.

(Christantio Utama/up)hobijudi.com situs judi bola online resmi terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional, melayani daftar sbobet indonesia di idhoki.com