Tajam di Piala Dunia 2018, Harry Kane Bagikan Tips Latihan dan Kebugaran

Jakarta – Bisa mencetak 41 gol di musim Liga Primer Inggris musim 2017/18 bersama Tottenham Hotspurs, bisa dikatakan kapten timnas Inggris Harry Kane merupakan salah satu striker paling tajam di dunia saat ini.

Di Piala Dunia 2018, Harry Kane telah mencetak 6 gol dari 4 pertandingan yang membuat dirinya menjadi pimpinan top skor sementara. Porsi latihan seperti apa yang Harry Kane lakukan agar bisa mencetak banyak gol ? Mari kita lihat rahasianya.


Dikutip dari Daily Mail, Harry Kane mengungkapkan kepada majalah Forever Sport bahwa porsi latihan yang dia lakukan lebih banyak jika dibandingkan dengan yang lainnya.

“Saya melakukan 2 kali sesi latihan, jika saya ingin latihan ekstra bisa saya lakukan sampai sore hari. Selain itu saya juga melakukan latihan di tempat kebugaran untuk meningkatkan kecepatan lari saya,” ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Selain latihan kondisi fisiknya, Harry Kane juga memiliki porsi latihan untuk membuat kakinya terbiasa mencetak gol di gawang lawan.

“Untuk urusan penyelesaian akhir di depan gawang, saya juga melatih kaki kiri dan kanan saya, kepala serta latihan dalam melakukan penalti serta tendangan bebas. Saya melatih teknik khusus untuk urusan mencetak gol, biasanya saya menyiapkan beberapa benda di dalam kotak penalti. Teknik ini bernama bounce balls, di mana ketika saya mengoper bola kepadanya bola tersebut akan kembali ke saya lalu memutarinya dan akhirnya saya menendangnya ke arah gawang,” ujarnya lagi.

Wah ternyata unik juga ya latihan yang dilakukan Harry Kane. Kita lihat apakah ia bisa mencetak gol saat melawan Kroasia di babak semi final Piala Dunia 2018 di Rusia?

(mrs/mrs)Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional