Makan Banyak Tapi Nggak Gampang Gendut, Ini Resep Raja Mukbang Indonesia

Jakarta – Siapa yang tidak ingin makan banyak setiap hari tapi nggak gendut-gendut? Mungkin semua orang mendambakan hal tersebut.

Vlogger asal Indonesia Bara Ilham atau biasa disebut dengan Tanboy Kun terkenal akan aksinya yang melakukan mukbang, yakni makan sebanyak-banyaknya dengan porsi tak lazim. Tidak tanggung-tanggung ia pernah memakan 15 porsi mi instan dalam sehari saja.

Untuk mengimbangi asupan kalori yang gila-gilaan tersebut, Bara membagikan tipsnya. Ditemui detikHealth di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Bara menyebut kunculnya adalah olahraga teratur.

“Kalau saya pribadi memanfaatkan olahraga kalistenik dan olahraga crossfit, karena itu lebih utama dalam membakar lemak. Fokusnya adalah olahraga kardio,” kata Bara.

Untuk diketahui, olahraga kalistenik adalah olahraga yang memanfaatkan berat tubuh kita sebagai beban untuk membentuk otot tubuh. Sedangkan olahraga crossfit adalah olahraga yang menggabungkan beberapa jenis olahraga seperti angkat beban, aerobik serta gerakan lainnya yang dapat memperkuat otot tubuh.

Selain latihan kalistenik dan crossfit, ternyata Tanboy Kun juga melakukan diet tertentu. Menurutnya selain olahraga, pola makan juga perlu diatur agar bentuk tubuh terjaga dengan baik.

“Selain olahraga paling OCD sih yang dari Deddy Corbuzier, itu lumayan ngebantu. Terus juga saya mukbang itu tidak setiap hari, di hari tertentu aja. Setiap harinya saya tetap makan dengan porsi biasa 3 kali sehari,” tuturnya pada Kamis (5/7/2018).

(up/up)Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional